MCA-Indonesia


Mengentaskan kemiskinan melalui pertumbuhan ekonomi

Millennium Challenge Account-Indonesia (MCA-Indonesia) adalah lembaga wali amanat yang dibentuk oleh Pemerintah Indonesia sebagai pelaksana Program Compact.

Program Compact bertujuan membantu upaya pengentasan kemiskinan melalui pertumbuhan ekonomi di Indonesia dan diselenggarakan selama 5 tahun, pada periode 2013-2018.

Program ini terdiri atas tiga proyek utama;

  1. Kemakmuran Hijau (Green Prosperity)
  2. Kesehatan dan Gizi berbasis Masyarakat untuk Mengurangi Anak Pendek (Community Based Health and Nutrition to Reduce Stunting)
  3. Modernisasi Pengadaan (Procurement Modernization).
Baca selengkapnya >>

Millennium Challenge Forum & Expo (MCFE)

Pada 18-20 Oktober 2013, MCA-Indonesia menyelenggarakan Millennium Challenge Forum & Expo (MCFE) untuk mensosialisasikan kegiatannya kepada para pihak di Hall A, Jakarta Convention Center. Selengkapnya >>

Undangan Temu Media

Pemerintah Indonesia memutuskan bahwa pengadaan barang/jasa menjadi salah satu proyek yang didukung oleh Hibah Compact – Millennium Challenge Corporation (MCC).  Apa dan bagaimana hal ini dilakukan?

Selengkapnya >>


Lihat Semua Kegiatan (+)

Agenda Kegiatan MCA-INDONESIA

  • No upcoming events
AEC v1.0.4


Lihat Semua Agenda (+)

Publikasi

Beragam bentuk publikasi dari kegiatan MCA-Indonesia dapat diakses pada tautan ini:

  1. Booklet Proyek Modernisasi Pengadaan

 

 

 

 

Seluruh kegiatan Program Compact sepenuhnya dilaksanakan oleh MCA-Indonesia, tidak melalui pihak ketiga dan tidak dipungut biaya. Jika terjadi hal-hal di luar yang telah diatur sebagaimana tersebut di atas, harap segera melaporkan kepada MCA-Indonesia melalui info@mca-indonesia.go.id.


Situs ini dapat terwujud melalui hibah yang diberikan oleh warga Amerika Serikat kepada Indonesia melalui Millenium Challenge Corporation di bawah Perjanjian Compact yang ditandatangani oleh kedua negara. Informasi yang diberikan pada situs ini bukan informasi resmi dari pemerintah AS dan tidak mewakili pandangan atau posisi Pemerintah AS atau Millenium Challenge Corporation.

Hak Cipta 2013. Millennium Challenge Account-Indonesia. Semua Hak Dilindungi.